Minggu, 12 Juni 2011

SMK.S TERUNA PADANGSIDIMPUAN

Artikel ini perlu dirapikan agar memenuhi standar blog
Merapikan artikel bisa berupa membagi artikel ke dalam paragraf atau blog artikel. Setelah dirapikan, tolong hapus pesan ini.
SMK Swasta Teruna Padangsidimpuan, merupakan sebuah institusi pendidikan yang belandaskan pada Sistem Pendidikan Kejuruan rumpun Teknologi Industri. Sekolah yang didirikan pada tahun 1986 telah menamatkan banyak siswa (alumni) yang siap diterjunkan dunia industri dan dunia usaha.
SMK Swasta Teruna Padangsidimpuan dengan status Badan Akreditasi Nasional, dari tahun ketahun terus meningkatkan pembangunan disegala sektor demi tercapainya hasil yang lebih baik dan menghasilkan tenaga ahli yang tidak hanya bisa bersaing di dunia usaha lokal bahkan siap untuk meningkatkan standarisasi ke arah standar Internasional.
SMK Swasta Teruna Padangsidimpuan yang beralamat di, Jalan Sutan soripada Mulia Gg. mesjid No. 10 Telp, 0634-22488. Dengan jumlah siswa terdaftar mencapai 1400 Orang. Dengan fasilitas yang tahun ketahun terus ditingkatkan sebai penunjang pendidikan kearah yang lebih baik.
Situs online SMK Swasta Teruna Padangsidimpuan, http://smksteruna-psp.net atau domain forwarding http://smksterunapasid.co.nr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar